Tips membersihkan RAM atau mempercepat RAM komputer tanpa restart windows.

Mungkin bagi para master merupakan hal yang biasa, jadi tips ini buat yang belum biasa aja dech he..he..

Terkadang, komputer kita bakal menjadi lambat setelah beberapa lama dipakai. Apalagi kalo kita banyak menggunakan software yang berat2 seperti Adobe Photoshop, Corel Draw, Sony Soundforge dsb.

Biasanya setelah kita pakai aplikasi tersebut, komputer kita terasa lambat. Kemungkinan itu terjadi karena masih ada bekas data yang tersimpan dalam RAM, sehingga komputer kita pun jadi lambat. Salah satu cara untuk membersihkan RAM adalah dengan merestart komputer terlebih dahulu. Tapi kayanya ribet banget ya?

Gue punya cara yang lebih simpel yang bisa dilakuin oleh semua kalangan, awam maupun mahir. Perhatikan caranya di bawah ini:
1. Klik kanan mouse di desktop, pilih New – Shortcut.

2. Ketik %windir%\system32\rundll32.exe advapi32.dll,ProcessIdleTasks pada kolom isian yang muncul.

3. Klik Next.

4. Beri nama shortcut tadi, nama yang dapat diberikan bebas sesuai keinginan kamu, atau kamu lewat aja, namanya otomatis jadi rundll32.exe.

5. Klik Finish.
Kapan aja komputer kamu terasa lambat, klik shortcut yang udah kamu buat tadi untuk membersihkan RAM. Sebetulnya prinsip kerjanya mungkin sama aja kaya RAM Booster atau aplikasi sejenisnya, tapi ga kalah ko seperti software2 lainnya. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

sumber http://forum.detik.com/tips-membersihkan-ram-atau-mempercepat-ram-komputer-tanpa-restart-windows-t225555.html?langid=2

Surat Cinta Seorang Hacker

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka Sehingga tidak ada keraguan saat aku >c:\ nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pake PHP injection Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d,sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku?. apa aku harus pasang backdor “Remote Connect-Back Shell”jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch n pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai crash n aku akan menjadi firewallmu aku akan pasang portsentry, dan menyeting error pagemu ” The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out!” aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system,
jangan ada kata “You dont have permission to access it” untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah….! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, …?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system,
kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan systemku! Suatu saat nanti aku akan datang n mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang Menghanyutkan, Ga ada anti virus yang dapat menangkalnya selain …kamu.

dikutip dari http://choiroel.wordpress.com/2011/01/04/surat-cinta-seorang-hacker/

SWIFT CODE Bank Mandiri

Barang kali ada yang membutuhkan swift code bank Mandiri. Swift code ini juga berfungsi untuk menambah akun bank pada moneybokers.
swift-code-bank-mandiri-2010.jpg

Posted by Wordmobi

Keluhku untuk Ayah

Ayah kini tlah 2 tahun kau meninggalkanku. Dimana lagi aku dapat mencari figur seperti engkau.
Ayah kini anakmu tlah menginjak dewasa seperti yang kau banggakan dulu.
Ayah walaupun hari-hari terus berganti, tetapi tak seperti saat bersamamu.
Ayah sepeninggalmu aku semakin belajar,untuk menjadi seperti ayah, menjadi pemimpin dalam keluargaku.
Ayah banyak sekali pelajaran hidup yang engkau tanam dalam memoriku.
Ayah kini hanya pada diriku sendiri aku dapat mengadu.
Ayah, aku semakin kuat seperti harapanmu. Kuat untuk menjalani hidupku tanpamu lagi.
Ayah dalam doaku selalu memohon tempat untukmu yang layak disisinya.
Ayah aku sudah tidak menangis lagi.
Ayah mungkinkah kita dapat berjumpa jika bebanku semakin berat, walau lewat mimpi. Aku hanya ingin bisa mengeluh bukan kepada diriku sendiri.
Ayah, aku tau itu tidak mungkin karna engkau sudah berada disisiNya.
Ayah aku tahu, walaupun engkau tiada tapi engkau selalu ada. Mungkin ayah sedang memandangku saat ini.
Ayah ntah apa kata apa lagi yang dapat aku tulis kepadamu.
Ayah selamat beristirahat dengan tenang, semoga doa kami selalu menerangi jalan ayah disana.
Karna ayah aku ada dan dapat mengerti arti hidup yang nantinya pasti akan tertuju pada Nya jua.
Selamat jalan ayah, rindu kami selalu tersimpan untukmu selalu.

Posted by Wordmobi

Anda adalah pribadi yang unik

Saya selalu teringat senyum ibu, pegangan erat tangannya dan ucapannya yang membesarkan hati. Bersyukurlah bahwa sebagian besar ibu memikirkan anaknya dalam cara seperti itu. Ibu saya seorang yang istimewa. Saya mencintainya dan mempercayai kata-katanya. Namun sebenarnya tidak ada yang seperti saya karena saya tidak memiliki saudara kembar.

Di Detroit, ada teman saya, laki-laki bersaudara kembar, Engine dan John Lo Vasco. Mereka benar-benar serupa. Masih terngiang di telinga saya, ketika ibu mereka bercerita tentang mereka berdua. Ibu itu merasa kesulitan untuk menceritakan masing-masing secara terpisah. Semua orang tahu bahwa Engine dan John adalah saudara kembar. Tapi apakah memang demikian?

Beberapa tahun kemudian, ketika saya pindah ke kota, saya berteman dengan seorang anggota FBI. Ia mengatakan bahwa tidak ada serupa benar sekalipun itu saudara kembar. FBI memiliki dokumen sidik jari berjumlah jutaan, bahkan milyaran. Dari dokumen itu terlihat bahwa tidak ada dua pasang sidik jari yang sama persis. Tidak ada dua orang yang bersidik jari sama sejak lahir. Bahkan telapak tanganpun tidak ada yang persis sama. Teman saya dari FBI itu juga mengatakan rekaman suara dapat dibuat dari kata-kata yang dibisikan, diucapkan, dinyanyikan atau diteriakan. Tidak ada dua orang yang memiliki suara yang benar-benar sama. Telinga manusia memang tidak bisa mendeteksi perbedaannya, tetapi rekaman suara bisa melakukannya.

Ini fakta yang tidak dapat dipertentangkan. Yaitu tidak ada dua orang berkepribadian sama. Kendati saudara kembar, bahkan kembar yang sangat banyak punya kesamaan hingga orang-orang sulit menceritakannya secara terpisah.

Jadi Anda adalah unik. Tidak ada seorangpun di seluruh dunia ini yang bisa menyamai Anda dengan sangat identik, yang cocok dengan sidik jari, suara, wajah dan juga kepribadian Anda. Anda adalah asli dalam kata yang sempurna. Anda adalah nomor satu. Dan sekarang, Anda mengetahui bahwa tugas Andalah yang bisa memperkuat fakta itu dalam kesadaran dan dalam pikiran Anda setiap hari.

Joe Girard.

Posted by Wordmobi

Handy Shell cracked version free download.

Handy Shell menyediakan Anda dengan 3 layar siaga tambahan (Hari ini, Aplikasi, Kontak) dan peluncur maju yang benar-benar akan mengubah tampilan smartphone Anda dan meningkatkan produktivitasnya.
screenshot0101.jpg
Handy Shell sepenuhnya terintegrasi dengan aplikasi smartphone utama: Jam, Kontak, Kalender, Pesan, Profil, Tema.

screenshot0103.jpg
Handy Shell fitur: Hari ini benar-benar menggantikan tampilan siaga aktif dan mengumpulkan semua info penting pada smartphone Anda.
Jam digital, tanggal, cara pintas aplikasi alarm. Telepon indikator (Bluetooth, panggilan tak terjawab, pesan baru, email baru, profil yang aktif, tema aktif).
Kalender peristiwa. Aplikasi melihat memberikan akses cepat ke aplikasi yang sering digunakan.
Tampilan kontak menunjukkan 12 kontak favorit dengan dial opsional atau membuat tindakan pesan Dial dan mulai mengizinkan untuk mencari kontak yang dikehendaki atau untuk memulai aplikasi langsung dari pandangan apapun. Hanya mulai mengetik angka pertama nomor telepon atau huruf pertama dari kontak. Handy Shell akan menafsirkan dengan cara mereka dalam T9. screenshot0100.jpg Anda dapat menginstal Handy Weather dalam Handy Shell untuk plug in cuaca. screenshot0102.jpg

Download filenya disini Handy Shell Signed

Posted by Wordmobi

Need For Speed Undercover download gratis.

screenshot0097.jpg

Lansung download aja nfs undercovernya disini Gratiiis!

Posted by Wordmobi