PUISI DOA

PUISI DOA

Aku meminta kepada Tuhan,
Untuk menyingkirkan penderitaanku.
Tuhan menjawab:TIDAK, itu bukan untuk disingkirkan tetapi agar kau mengalahkannya.

Aku meminta kepada Tuhan,
Untuk menghadiahiku kesabaran.
Tuhan menjawab:TIDAK, kesabaran adalah hasil dari kesulitan, itu tidak dihadiahkan, tetapi harus dipelajari.

Aku meminta kepada Tuhan,
Segala hal, sehingga aku dapat menikmati hidup. Tuhan menjawab:TIDAK, aku memberimu hidup sehingga kau dapat menikmati segala hal.

Aku meminta kepada Tuhan,
Untuk membantu mengasihi orang lain seperti Ia mengasihiku. Tuhan menjawab: Ahh akhirnya kau mengerti hari ini adalah milikmu jangan sia-siakan.
Bagi dunia Anda mungkin hanyalah seseorang,
Tetapi bagi seseorang ANDA ADALAH DUNIANYA.

By Vence Marines.

Posted by Wordmobi

Tinggalkan Balasan

