Ngeblog pake hape atau ponsel.

Jika kalian suka dengan dunia bloging pasti sudah tdk asing lagi dg ngeblog. Seperti saya juga suka ngeblog. Tapi jika kita suka ngeblog trus ga punya laptop ato pc trus gmn? He he he btw saya juga ga punya, saya mau berbagi cara ngeblog menggunakan hape. Adalah WordMobi screenshot0040.jpg wordpress aplikasi untuk hp bersistem oprasi symbian s60v5. Seperti nokia 5800 xm dan sebagainya. Untuk yang s60v3 saya bahas belakangan ya… Soalnya lagi ga ada pulsa bt uplod. Kalo mau langsung sedot lewat site bisa di sedot di WORDMOBI DISINI dan saya juga punya yang tinggal pakai juga bisa di sedot di http://www.ziddu.com/download/9997641/Wordmobis60v5.zip.html . Setelah disedot trus ekstrak dulu filenya baru di transfer ke hp. Di situ terdapat 3 file. Pertama installah file phyton nya dulu, trus instal pips nya terakhir instal wordmobi. Kalo jadi maka akan spt ini screenshot0041.jpg . Trus masukin akun blog kalian di situ. Jika semua beres kita sudah bisa mulai ngeblog pake hape. Lewat aplikasi ini kita bisa posting, edit posting, dan lihat comen ttg blog kita. Kita juga bisa menambah kategori lewat aplikasi ini. Kalau saya sih berharap dapet banyak duit untuk beli laptop. Soalnya capek ngeblog pake hape. Jempolnya pegel he he he. Ok deh, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Salam!

Posted by Wordmobi

Satu Tanggapan

  1. Maaf bagi yang mau donlot link saya sdng trouble. Saya sedang perbaiki lagi. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

