My 1st Honda.

cycer.jpg

Apa kabar….?
Luar biasa….!
Pakai Honda… Paling berkelas…
Yes, yes, yes!
Semangat yang luar biasa bagi para marketing Honda, sehingga membuatku menjadi salah satu bagian darinya. Siapa yang ga tau Honda, brand imagenya yang besar dan jaringan servicenya yang begitu luas akhirnya membuatku berganti tunggangan (baca:sepeda motor) menjadi Honda. Ya, inilah motor Honda pertamaku,”its my 1st HONDA”. Akhirnya aku menjatuhkan pilihan pada Honda City Sport One alias CS1.
Mengapa aku memilih Honda CS1 sebagai my 1st Honda, berikut alasanku:

CS1, adalah sepeda motor model baru dengan desain aktraktif tampil lebih berani dg desain, fitur dan teknologi yang canggih. Sebagai pelopor trend sepeda motor 125 cc yang sporty, futuristik dan mewah.
Tampilan dengan konsep baru yang lebih menantang, melahirkan sebuah kategori baru yang pertama di dunia dan belum pernah ada sebelumnya, menjadikan bentuk sepeda motor ini tampil agresif, sporty dan dinamis cocok untuk anak muda atau mereka yang berjiwa muda yang ingin tampil gaya modern dan sporty.
Teknologi Honda yang berkualitas dan canggih pada setiap fitur2nya, memberikan kenyamanan, keselamatan serta kepuasan berkendara serta kepuasan berkendara, hal tersebut menjadikan CS1 kendaraan yang dapat diandalkan.
CS1 menggunakan mesin 4 tak 125 cc SOHC, menggunakan Liquid cooled Radiator, bertenaga, handal, teruji dan ramah lingkungan (sesuai standar Euro 2 yang ditetapkan pemerintah), membuat CS1 menjadi pelopor sepeda motor yang cocok diperkotaan dan membanggakan bagi penggunanya.
I’ CS1, what about you?

Posted by Wordmobi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: