OperaMini 5 final.

screenshot0089.jpg

Tak sengaja ketika aku sedang jalan2 di UCweb forum aku menemukan link untuk donlod OperaMini 5 final. Trus aku klik donlot aja. Setelah aq coba fiturnya bagus, beda dengan versi 4 nya. Tapi menurut saya terlalu banyak memakan memori. Apalagi untuk ponsel yang RAM nya kurang dari 20MB. Tapi yang aneh selelah saya instal di Nokia 6120c, dng gprs Telkomsel(Kartu As), dan sudah aku gunakan bt browsing, aq cek di con. Manager sudah ada kira2 510kb data terkirim, kemudian aku cek di pemakaian pulsa *887#(Telkomsel) pulsaku ga terpotong sedikitpun. Tapi sayangnya tidak bisa bt donlot file yang ukurannya diatas 300Kb.

Untuk downlod OperaMini sprti punyaku bisa klik OPERA MINI 5 FINAL YANG ANEH
Atau bisa lewat situs resminya di http://mini.opera.com
Selamat mencoba.

Posted by Wordmobi

2 Tanggapan

  1. gak bisa konek malah, aneh

  2. berarti pihak telkomsel sudah memperbaiki bugs tersebut.
    Makasih dah berkunjung kembali.

Tinggalkan Balasan

